Bisnis Dari Rumah Seorang Ibu Rumah Tangga

Setelah sekian lama hanya mengamati dan mengikuti berbagai hal berkaitan dengan peluang bisnis dan dunia usaha yang dijalani oleh suami saya, akhirnya saya punya "akun bisnis" atas nama saya sendiri. Belajar dari proses jatuh-bangun yang dialami oleh suami saya dalam mengikuti berbagai bisnis dan usaha dengan modal mulai dari yang cuma puluhan ribu sampai modalnya jutaan rupiah, akhirnya saya menjatuhkan pilihan pada bisnis berbasis jaringan dengan produk yang dibutuhkan oleh hampir semua lapisan masyarakat dan tidak membutuhkan modal terlalu besar untuk memulainya, hanya Rp.99 ribu saja!

Bisnis apa itu ya? Mengapa saya menjatuhkan pilihan kesana? Pelan-pelan ya ceritanya....

Nama bisnisnya BISNIS BIORAJA, sebuah bisnis yang mengusung produk kesehatan alami asli Indonesia berupa PROPOLIS
http://bisnisbioraja.com/?reg=ernimanis

Alasan utama saya memilih bisnis rumahan melalui Bioraja:
Peluang Bisnis dan Usaha Modal Ringan

tahu lebih lanjut? Langsung Daftar Gratis saja dulu di sini supaya dapat info lengkapnya: Daftar Gratis, nanti baru Anda pertimbangkan dan putuskan apakah mau meneruskan gabung atau berhenti. Sederhana kan? :)

Keuntungan ekstra yang diperoleh jika Anda bergabung melalui saya:
  1. Full Support dari team leader dengan backup web url afiliasi untuk promosi secara online otomatis/autopilot.
  2. Mendapatkan 2 (dua) web replika bisnis sekaligus, yaitu dari web support perusahaan & dari support Team Leader. Sehingga bagi rekan tim yang terlalu sibuk atau merasa gaptek tak perlu pusing memikirkan proses administrasi atau aktivasi member.
  3. Insya Allah berpeluang besar untuk mendapatkan spill over (pengalihan rekrutan member), karena kami selalu aktif berpromosi dan merekrut member.

--- BERSAMBUNG ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar